Saturday, July 19, 2014

3 TERSANGKA PEMERASAN DI GERBONG KERETA API DITANGKAP

DK- Petugas Keamanan Dalam (PKD) Stasiun Bekasi membekuk tiga pelaku pemerasan di dalam Kereta Odong-odong jurusan Jakarta - Purwakarta selepas stasiun Kranji menuju Stasiun Bekasi Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara.


Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara Polresta Bekasi Kota IPDA YUSRON, menuturkan ketiga pelaku atas nama KM (19), DR (18) dan S (20) di tangkap Petugas Keamanan Dalam (PKD) Stasiun Bekasi setelah melakukan pemerasan terhadap KS (21) warga Kp. Garon Timur Cikarang di Kereta Odong-odong jurusan Jakarta - Purwakarta saat melintas setelah stasiun Kranji menuju Stasiun Bekasi, Sabtu (19/07/14).

Kronologi kejadian berawal saat KS (korban) naik kereta odong-odong jurusan Jakarta - Purwakarta dan duduk di salah satu gerbong. Ketika melintas di kawasan stasiun Kranji - stasiun Bekasi, para pelaku tiba-tiba mendatangi korban dan meminta uang untuk tambahan beli rokok, "Salah seorang pelaku bahkan sempat menendang korban," kemudian korban memberikan uang kepada pelaku sebesar Rp. 50.000,- dan setelah mendapat Uang yang diinginkan terjadi cek-cok mulut lalu salah satu pelaku memukulkan golok kearah korban dan mengenai tangan sebelah kiri, ketiga pelaku kemudian pindah gerbong dan bersembunyi di toilet kereta api. 

Namun, setibanya di Stasiun Bekasi Petugas Keamanan Dalam (PKD) Stasiun Bekasi mendapat laporan dari korban dan langsung menangkap tiga pelaku tersebut yang bersembunyi di Toilet salah satu gerbong kereta api.

"Petugas Keamanan Dalam (PKD) Stasiun Bekasi menghubungi Polsek Bekasi Utara Polresta Bekasi Kota dan kami menjemput pelaku, kemudian membawanya ke Mako Polsek Bekasi Utara untuk diperiksa lebih lanjut. 
 

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN