Thursday, July 24, 2014

KUNJUNGAN KAPOLRESTA BEKASI KOTA DI POS PENGAMANAN TERPADU STASIUN BEKASI

DK - Jajaran Polresta Bekasi Kota terus mematangkan kesiapan dalam menyambut mudik Lebaran tahun 2014, Salah satunya dengan melakukan pengecekan ke beberapa pos pengamanan.
Rencananya, pengecekan akan dipimpin langsung oleh Kapolresta Bekasi Kota KOMBES POL. Drs. PRIYO WIDYANTO, M.M. di pos pengamanan yang berada di Stasiun Bekasi Kelurahan Marga Mulya Bekasi Utara.

"Pemantauan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung pos pengamanan termasuk kesiapan para anggota dalam memantau arus mudik, Mengingat saat ini pemudik sudah mulai terlihat melewati jalur-jalur di wilayah Bekasi Utara khususnya serta melalui terpantaunya penumpang Kereta Api yang mengalami peningkatan.

Guna mengantisipasi kemacetan dan kriminalitas di jalanan maupun di Stasiun, Kapolresta Bekasi Kota KOMBES POL. Drs. PRIYO WIDYANTO, M.M. juga melakukan asistensi, pengecekan dan koordinasi mengenai persiapan-persiapan terhadap seluruh anggota yang terlibat dalam operasi Ketupat Jaya 2014 serta memberikan himbauan tentang keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas kepada masyarakat. Langkah ini tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik.

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN