Saturday, December 27, 2014

PENANGKAPAN PELAKU PENCURIAN DENGAN KEKERASAN


DK - Satu orang pelaku yang diduga terlibat kasus 365 (pencurian dengan kekerasan / curas) berhasil ditangkap dan diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Bekasi utara yang di Pimpin langsung Oleh Kanit Reskrim Bekasi Utara Ipda Yusron  (17.12).




Kapolsek Bekasi utara Kompol. Hersiantony S.H., M.H. menjelaskan penangkapan pelaku 365 adalah Daniel hutahuruk 37 th yang beralamat di Kp.Baru Rt.01/25 Kelurahan Kali Abang tengah Kecamatan Bekasi utara, modus yang di pakai oleh pelaku tersebut adalah dengan mendatangi rumah korban a.n. Pidralisah yang beralamat di Kp.Lokomotif Rt.03/05 Kelurahan Kali Abang tengah Kecamatan Bekasi utara, pelaku datang dengan alasan untuk menagih utang istrinya korban namun karena korban tidak mau bayar akhirnya korban di pukul dan pelaku mengeluarkan sebilah golok dari balik jaketnya sehingga korban kabur dan pelaku membawa 1 (satu) unit sepeda Motor Honda Beat dengan Nopol B 3336 KJS milik korban.

Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke Polsek Bekasi utara dan selanjutnya pelaku ditangkap dan kini masih di lakukan pemeriksaan secara intensif guna proses penyidikan di unit Reskrim Polsek Bekasi utara.



Barang Bukti yang diamankan
1. sebuah golok
2. 1 Unit sepeda motor

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN