Saturday, January 31, 2015

KEGIATAN SABTU GOOES POLSEK BEKASI UTARA


DK - Polsek Bekasi Utara menggelar Sepeda Santai Sabtu Goes (31/01/2015). Acara sepeda santai ini dimaksudkan untuk menjaga kekompakan anatara internal kepolisian dan elemen masyarakat. Peserta yang terdiri dari Anggota Polresta Bekasi Kota, anggota Polsek Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Pondok Gede, Jati Asih dan masyarakat Kecamatan Bekasi Utara baik unsur Kecamatan dan Koramil ini terlihat bersemangat mengikut goes dengan rute Star Sommarecon Bekasi - Rawa Bugel - Wisma Asri II dan Harapan Jaya.
Kapolsek Bekasi Utara Kompol Hersiantony, S.H., M.H. berharap, agar momen gowes sepeda santai ini menjadi ajang silaturahmi. Terutama antara jajaran anggota kepolisian dengan masyarakat. Sehingga akan terjalin komunikasi yang baik. 

Kegiatan Sabtu Goes tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Baekasi Kota Kombes Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. dan Bapak Wasimin Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga memberikan apresiasi terhadap langkah jajaran Polresta Bekasi Kota khususnya Polsek Bekasi Utara yang peduli terhadap olah raga sepeda santai Sabtu Goes dan langkah pendekatan kepolisian kepada masyarakat, terutama warga Bekasi Utara, ini bukti bahwa kepolisian bisa berbuat untuk masyarakat. 


0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN