Wednesday, February 17, 2016

BHABINKAMTIBMAS KEL.TELUK PUCUNG


BHABINKAMTIBMAS
 TELUK PUCUNG
JAJARAN  KEL. TELUK PUCUNG MENOLAK
KERAS TERORISME, RADIKALISME DAN NARKOBA 
BHABIN TELUK PUCUNG
Muspika kelurahan  Teluk Pucung  baru-baru ini  menyatakan penolakan  keras adanya Terorisme, ISIS dan Radikalisme di wilayah Teluk Pucung mulai dari Lurah, Kepala seksi , Babinsa dan Bhabinkamtibmas .
Bhabinkamtibmas Teluk Pucung Aiptu Mugo Kurniyanto,SH menjelaskanuntuk mengamankan  wilayah tugasnya  selalu berkoordinasi dengan Lurah dan Babinsa untuk melakukan pendataan setiap warga baru maupun warga lama agar tidak ada warganya msuk dalam kelompok terorisme, ISIS dan Radikalisme .akan selalu   mengantisipasi adanyagerakan terorisme     dan   radikalismedalam bentuk apapun di Kelurahan Teluk Pucung yang mengatas namakan agama. Kejadian di Sarinah Thamrin Jakarta, para pemuda Islam  mengikuti , khususnya warga Teluk Pcung  kita harus  berakhlaqulkarimah..
    Karena Islam bukan  agama teroris, teroris adalah teroris bukan Islam tetapi selalu mengatas namakan Jihad dan Islam.tidak mengajarkan pembantaian serta pembunuhan”, ujarnya.
     Dihimbau kepada pengurus RT dan RW bagi warga pendatang baru 1 X 24 jam wajib lapor untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diingkian . (Mugo).
Bhabinkamtibmas Teluk Pucung ajak pelajar ciptakan lingkungan bersih dari Narkoba
Teluk Pucung, Belum lama ini Bhabinkamtibmas Teluk Pucung Aiptu Mugo Kurniyanto,SH memberikan arahan kepada pelajar SMK Gelora Kota Bekasi. Arahan yang disampaikan mengenai kenaklan remaja, jangan sampai terpengaruh  kenikmatan sesaaat narkoba yang dapat merusak kesehatan abik fisik maupun psikis serta merusak masa depan.
    Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga mengajak untuk melawan bandar narkoba, karena narkoba merupakan musuh bangsa.“Jangan sampai sebagai generasi penerus bangsa terjerumus rayuan bandar, pengedar dan pemakai narkoba, ini saya sampaikan di hadapan para pelajar SMK Gelora, Teluk Pucung Kota Bekasi.
CARA MELINDUNGI DIRI SENDIRI DARI PELAKU
KEJAHATAN SEKSUAL TERHADAP ANAK
 


0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN