Saturday, June 14, 2014

KONGKOW BARENG POLISI


DK- Acara kegiatan Kongkow Bareng Polisi Polsek Bekasi Utara adalah program Polresta Bekasi Kota yang merupakan terobosan kreatif yang dilaksanakan oleh Satuan Binmas Polresta Bekasi Kota dan Jajaran.
Dalam rangka membangun kemitraan dan memenuhi tuntutan dari masyarakat yang memerlukan pelayanan Polri yang terus meningkat maka Polsek Bekasi Utara melaksanakan kegiatan Kongkow bareng  guna menciptakan keamanan dan ketertiban bersama sejumlah warga Jl. Perjuangan Gg. Abadi No. 13 RT. 04 RW. 01 Kelurahan Marga Mulya Bekasi Utara dengan agenda kegiatan meliputi perkenalan, paparan, tanya jawab dan ramah tamah yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Juni 2014 pada pukul 20.00 Wib.
Kegiatan Kongkow bareng Polsek Bekasi Utara dihadiri langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara KOMPOL HERSIANTONY, S.H., M.H., Kanit Intel IPDA HATTA ISMIYANTO, S.H., Kanit Reskri IPDA YUSRON, perwakilan pejabat Kelurahan Marga Mulya dan seluruh warga RT. 04/01 Marga Mulya yang digelar di Kantor RT. 04/01.
Kegiatan ini dimaksudkan untuk menggairahkan kembali keberadaan bhabinkamtibmas/Polmas untuk proaktif hadir ditengah masyarakat untuk menjalin komunikasi dan mendorong seluruh warga masyarakat dalam penyelenggaraan keamanan maupun kesadaran hukum melalui kemitraan.




0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN