Thursday, June 26, 2014

OPERASI CIPTA KONDISI POLSEK BEKASI UTARA

DK- Menjelang bulan suci Ramadhan Polsek Bekasi Utara menngelar operasi cipta kondisi. Operasi ini digelar di beberapa titik di wilayah hukum Bekasi Utara  dengan hasil dari beberapa lokasi tersebut Polsek Bekasi Utara mengamankan berbagai botol minuman keras dan oplosan. Razia yang dilakukan berturut-turut selama hampir sebulan dengan menyusuri warung-warung yang dicurigai menjual miras, dan menyita ribuan botol minuman keras berbagai macam jenis dan oplosan dari tangan para pedagang.


Hal itu dilakukan guna menciptakan kenyamanan dan keamanan umat muslim yang akan melangsungkan ibadah puasa. "Operasi Cipta Kondisi ini bertujuan untuk menciptakan pelaksanaan puasa bagi umat islam agar dapat berlangsung nyaman dan aman, dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," Kapolsek Bekasi Utara KOMPOL HERSIANTONY, S.H., M.H.

Pihaknya mengaku, razia miras juga dilakukan untuk menekan angka kejahatan dan keresahan masyarakat di wilayah hukum Bekasi Utara sehingga kedepan peredaran miras di kecamatan tersebut sudah tidak ada lagi. "Ini akan terus digelar dilakukan secara rutin sepanjang ramadan. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan suasana tenang bagi yang menjalankan ibadah puasa," ujarnya.
Dia menambahkan, seluruh barang bukti hasil razia yang dilaksanakan telah diamankan di Mapolsek Bekasi Utara dan akan segera di kirim ke Mapolresta Bekasi Kota pada hari Jum'at tanggal 27 Juli 2014 dan Seluruh barang bukti akan segera dimusnahkan sedangkan para pedagangnya akan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN