Friday, June 20, 2014

PENGAMANAN UNJUK RASA

DK- Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2014 melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa yang dilakukan oleh warga masyarakat Perumahan Villa Indah Permai Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara.
Pengamanan unjuk rasa tersebut melibatkan 55 personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara KOMPOL HERSIANTONY, S.H., M.H.

Unjuk rasa tersebut dipicu oleh tidak puasnya warga Villa Indah Permai kepada PT. YANADITO SENTOSA selaku pengembang perumahan Golden City yang berada di sebelah perumahan Villa Indah Permai yang mana papan nama perumahan Villa Indah Permai diganti nama menjadi perumahan Golden City, selain itu warga juga menuntut agar Portal yang dipasang pengembang ke arah Perumahan Villa indah permai di copot karena sangat menyulitkan kendaraan masuk , aksi warga akhirnya dapatselesei dengan damai dan ada kesepakatan setelah Kapolsek Bekasi utara Memimpin Mediasi dengan pihak Pengembang Bp.Masuri dan Perwakilan Tokoh masyarakat pihak pengembang berjanji akan memasang papan nama perumahan Vip dan mencabut Portal Bulan agustus tahun 2014.



0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN