Friday, June 20, 2014

PELAKSANAAN GIAT OPERASI MIRAS

DK- Dalam rangka Menjelang Bulan Suci Ramadhan, pada hari Kamis tanggal 19 Juni 2014 pukul 22.00 Wib Polsek Bekasi Utara menggelar Operasi Minuman Keras di warung-warung jamu dan minuman yang berada di wilayah Bekasi Utara.



Pelaksanaan kegiatan operasi Minuman Keras (Miras) di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara IPDA YUSRON dengan melibatkan 15 personel Polsek Bekasi Utara yang terdiri dari fungsi Binmas, Intelkam dan Reskrim.
Hasil operasi tersebut Polsek Bekasi Utara mengamankan 148 botol Minuman keras merk Brandy dan 140 Plastik oplosan ginseng.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara IPDA YUSRON menuturkan, pihaknya sudah jauh-jauh hari melakukan operasi terhadap miras. Selain menjelang bulan suci Ramadhan, operasi cipta kondisi ini juga dilakukan dalam menjelang Pemilu presiden (Pilpres).

Menurut IPDA YUSRON operasi cipta kondisi ini untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat. Sebab adanya miras, bisa memicu seseorang untuk melakukan tindakan yang mengganggu situasi kamtibmas.


0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN