Saturday, September 6, 2014

ACARA KEGIATAN KONGKOW -KONGKOW DI PERUMAHAN PERMATA BEKASI UTARA

DK - Dalam rangka ajang berdialog yang mana begitu banyak keluh kesah masyarakat dan menampung saran masukan dari semua elemen masyarakat terhadap pelayanan kepolisian, Sat Binmas Polresta Bekasi Kota bersama Polsek Bekasi Utara pada hari Sabtu Tanggal 7 September 2014 melaksanakan kegiatan rutin Kongkow Bareng Polisi di Perumahan Permata RW 18 Kel. Perwira Bekasi Utara dengan tujuan untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat  agar bisa menyampaikan semua masukan baik itu mengenai pelayanan kepolisian, gangguan kamtibmas, tindakan kriminal, tugas anggota di lapangan dan lain sebagainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Binmas Polresta Bekasi Kota KOMPOL IMG. SELI PUDJA W., S.H., Wakasat Lantas AKP MUSTAMAL, Kapolsek Bekasi Utara KOMPOL HERSIANTONY, S.H., M.H., Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara IPDA YUSRON dan staf Sat Binmas Polresta maupun Polsek Bekasi Utara.

Kasat Binmas Polresta Bekasi Kota KOMPOL IMG. SELI PUDJA W., S.H., memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang maksud dan tujuan kegiatan Kongkow bareng Polisi dan meminta kepada masyarakat untuk ikut membantu baik itu kinerja anggota polisi di lapangan, kejahatan kriminal yang terjadi dan menjaga kamtibmas.




0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN