Friday, September 12, 2014

PELAYANAN FUNGSI LANTAS POLSEK BEKASI UTARA

DK - Pelayanan kepolisian di bidang lantas Polsek Bekasi Utara merupakan salah satu unsur pelaksana yang bertugas mencakup penjagaan, pengaturan, pengawalan dan patroli , pendidikan masyarakat dan rekayasa lalu lintas serta penegakkan hukum bagi pelanggaran lalu lintas yang bertujuan guna memelihara keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.



Pelayanan kepada masyarakat khususnya di Wilayah hukum Bekasi Utara dilaksanakan juga untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat pada umumnya karena dalam masyarakat yang modern sekarang ini terutama lalu lintas merupakan faktor utama dalam melaksanakan aktivitas masyarakat sehari-hari.

Kanit Lantas Polsek Bekasi Utara IPTU HOTMAN HUTAJULU, S.H. menjelaskan bahwa kemacetan, kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah bekasi utara terutama di jalan perjuangan merupakan hal yang perlu kita hadapi bersama dalam penanganan serta pencegahannya. Tingginya tingkat pelanggaran dan rawannya kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan perjuangan Bekasi Utara terlebih lagi wilayahnya yang memiliki pembangunan yang sangat pesat dengan berdirinya Sumarecon Bekasi sehingga arus lalu lintas semakin padat serta kesadaran dari masyarakat sangatlah kurang.

Dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan tersebut upaya-upaya Polsek Bekasi Utara telah dilakukan antara lain pengaturan jalan dengan cara buka tutup dan rekayasa jalan terutama pada perempatan sasak papan dan perumahan-perumahan yang berada di jalan perjuangan  antara lain perumahan Prima Harapan Regency, Duta Harapan dan Taman Wisma Asri.



0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN