Wednesday, September 10, 2014

APEL BERSAMA DALAM RANGKA OPS CEGAH 3-C POLSEK BEKASI UTARA

DK - Meningkatnya aksi kriminalitas di wilayah hukum Bekasi Utara, Polsek Bekasi Utara Polresta Bekasi Kota telah membentuk tim Cegah 3-C yang bertujuan untuk mencegah dan meminimalitas tindakan atau aksi-aksi kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Bekasi Utara.

Kapolsek Bekasi Utara KOMPOL HERSIANTONY, S.H., M.H., pada acara Apel bersama seluruh anggota Polsek dengan para Potensi masyarakat menyampaikan untuk saat ini operasi cegah 3-C sudah kita laksanakan mulai hari ini (10/9/2014) dengan tujuan yaitu melakukan pencegahan terhadap tindak kejahatan/kriminalitas yang terjadi terutama di setiap perumahan, pasar, swalayan dsb di wilayah hukum Bekasi Utara.

Anggota yang dilibatkan dalam Ops Cegah 3-C terdiri dari personel berpakaian dinas untuk mencegah aksi-aksi kriminalitas seperti meningkatkan patroli di wilayah-wilayah rawan kejahatan sedangkan untuk personel yang berpakaian sipil (reserse/intel) di tempatkan bersama potmas, pokdar dsb di setiap penggal jalan atau pintu gerbang perumahan yang berada di wilayah hukum Bekasi Utara. Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan pelayanan terhadap masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN