Saturday, September 6, 2014

GIAT ANEV BULANAN POLSEK BEKASI UTARA

DK - Dalam rangka memberikan gambaran tentang pelaksanaan tugas sesuai dengan rencana kegiatan secara rutin dan kegiatan yang bersifat isidentil yang sudah berjalan selama satu bulan, Polsek Bekasi Utara pada hari Jum'at tanggal 05 September 2014 telah melaksanakan Anev bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara KOMPOL HERSIANTONY, S.H., M.H. yang diikuti oleh pejabat utama Polsek Bekasi Utara dan seluruh personel yang mengawaki semua fungsi kepolisian.

Maksud dan tujuan kegiatan dimaksud diharapkan dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan kinerja semua fungsi yang telah berjalan agar pelayanan Polri khususnya Polsek Bekasi Utara dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dapat maksimal dan sesuai apa yang diharapkan masyarakat wilayah Bekasi Utara. 

Dalam kegiatan tersebut ditekankan kepada seluruh fungsi Polsek Bekasi Utara untuk menyampaikan kendala, permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dan diharapkan memberikan saran dan masukan dalam hal peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN