Monday, September 1, 2014

PENYULUHAN UNIT BINMAS POLSEK BEKASI UTARA

DK - Dalam rangka himbauan kamtibmas terutama dalam hal kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas, P.S. Kanit Binmas Polsek Bekasi Utara Ipda Sudarmi, S.H. melaksanakan kegiatan penyuluhan terhadap siswa-siswi SMP yayasan Ataqwa yang di ikuti oleh siswa siswi kelas satu sampai dengan kelas tiga.



Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang aula SMP yayasan Ataqwa dan dihadiri oleh guru, kepala sekolah dan seluruh siswa-siswi SMP yayasan Ataqwa kelurahan Kali Abang Tengah. Adapun materi yang disampaikan adalah mengenai narkoba, kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas. Narkoba merupakan zat yang dapat merusak generasi muda maka siswa agar menjauhkan diri dari yang namanya narkoba jangan sekali-kali menggunakan narkoba, dan agar siswa tidak terlibat dalam tawuran maka disampaikan tentang kenakalan remaja agar siswa yang mempunyai tugas belajar agar belajar yang giat untuk mencapai cita-citanya dan selalu mentaati peraturan yang ada di sekolah dan menjaga ketetiban sekolah. Dalam akhir penyuluhan disampaikan agar anak-anak SMP yang pastinya belum mempunyai SIM agar tidak naik sepeda motor sendiri namun kalau ingin pergi kesekolah naik sepeda motor dapat diantar orang tuanya dan siswa agar untuk memboncengdengan menggunakan helm yang sesuai dengan peraturan yang ada.

Dengan adanya penyuluhan tersebut diharapkan para siswa dapat belajar dengan lancar, tertib tidak ada gangguan baik dari narkoba, minuman beralkohol, kenakalan remaja maupun dalam berlalulintas di jalan dan dapat meneruskan sekolahnya kejenjang yang lebih tinggi dengan prestasi sesuai yang diharapkan para orang tua, guru dan siswa.


0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN HUBUNGI KAMI APABILA INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN